Minggu, 19 Mei 2013

Fakta Menarik Tentang Iron Man3

Nama :Resti Nurul. F
Npm : 35110769
Kelas : 3DB20



Tanggal perilisan “Iron Man 3″ semakin dekat. Sambil menunggu dirilis, yuk cari tahu tentang fakta-fakta film ketiga tentang Avenger yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini:
-Kali ini Disney membeli hak distribusi film dari Paramount sebesar 115 juta dollar Amerika. Harga ini termasuk distribusi untuk “The Avengers”. Entah bagaimana mereka menyepakatinya, logo Paramount akan tetap muncul, dan bukannya logo Disney.
-Awalnya “Iron Man 3″ akan melakukan syuting di Michigan. Namun karena alasan pajak mereka memutuskan untuk syuting di North Carolina.
-Gemma Arterton, Diane Kruger, dan Isla Fisher awalnya dipertimbangkan untuk peran Maya Hansen. Jessica Chastain bahkan sudah ditunjuk untuk bergabung, namun ia membatalkannya karena jadwal yang bertabrakan. Akhirnya, Rebecca Hall yang mendapatkan peran ini. Maya Hansen adalah perempuan yang bekerja untuk Aldrich Killain di Nano Technology.
-Ini adalah kelima kalinya Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man. Termasuk perannya di “The Avengers” dan “The Incredible Hulk”.
-Jude Law awalnya dipertimbangkan untuk berperan sebagai Aldrich Killian.
-Kali ini film “Iron Man” tidak disutradarai oleh Jon Favreau melainkan oleh Shane Black.
-Produksi film sempat tertunda karena Robert Downey Jr mengalami cedera pergelangan kaki.
-Ada tato perisai Captain America di leher The Mandarin, sang tokoh antagonis yang diperankan oleh aktor yang pernah memenangkan piala Oscar, Ben Kingsley.




-Andy Lau sempat dipertimbangkan untuk memerankan Chen Lu (Radioactive Man), namun dibatalkan karena kelahiran anak pertamanya. Sebelum akhirnya Xueqi Wang yang mendapat peran ini, Daoming Chen dan Wu Xiubowere sempat masuk daftar pertimbangkan.
-Robert Downey Jr sendiri yang merekomendasikan Shane Black untuk menjadi sutradara film ketiga “Iron Man”. Sebelumnya Robert pernah bekerja sama dengan Shane untuk film “Kiss Kiss Bang Bang”.
-The Mandarin memiliki latar belakang yang ambigu. Dia bukanlah orang China namun memiliki obsesi terhadap Sun Tzu dan kebudayaan timur. Namun menurut cerita aslinya The Mandarin memiliki ayah China.
-Untuk pertama kalinya Samuel L. Jackson tidak muncul sebagai Nick Fury.
-Film ini mengadaptasi beberapa elemen dari cerita “Extremis” yang ditulis oleh Warren Ellis, “Sentient Armor” oleh Joe Quesada, dan cerita asli The Mandarin.
-Untuk memerankan The Mandarin dengan sempurna, Ben Kingsley akan berbicara dengan suara yang aneh khas The Mandarin. Untuk kostum The Mandarin, perancang busana Louis Frogley bekerja sama dengan kepala bagian Visual Development Marvel, Ryan Meinerding.
-Selain ada beberapa versi armor, “Iron Man 3″ juga akan dirilis dalam versi China dan Amerika. Versi China ini dirilis atas kerjasama antara Marvel dan perusahaan entertainment di China, DMG. Aktor Xueqi Wang dan aktris Fan Bingbing akan muncul di kedua versi. “Iron Man 3″ versi China mengambil gambar di Beijing.


 Film Iron Man 3 sudah bisa ditonton di Bioskop Indonesia sejak 25 April lalu. Sebelum kamu nonton film Iron Man 3 berikut ada beberapa fakta menarik seuputar film Iron Man 3 penasaran ingin tahu seperti apa fakta fakta menariknya? Simak berikut ini.
1. Angkat Dua Cerita Klasik
Sutradara Shane Black menggabungkan dua cerita klasik dari komik ‘Iron Man’ yang membawa Tony Stark berhadapan dengan The Mandarin. Selain itu, Black mengkombinasikan elemen cerita dari Extremis yang berhubungan dengan peningkatan biologis dari manusia.
2. Pesona Ben Kingsley sebagai The Mandarin
Aktor pemenang Academy Award Ben Kingsley membawa karakter Mandarin yang menakutkan ke era masa kini. Ia tak hanya menguji fisik Tony Stark, namun juga mentalnya.
Untuk menampilkan pesona karakter Mandarin, Kingsley menghadirkan suara penuh teka-teki. Desainer kostum Louise Frogley berkolaborasi dengan Head of Visual Development Marvel, Ryan Meinerding, untuk menampilkan tampilan asli ke dalam kostum.
3. Pepper Pots Pakai Baju Zirah Iron Man
Untuk pertama kalinya dalam sejarah film Iron Man, Pepper Pots yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow mengenakan baju zirah dalam ‘Iron Man 3′. Seperti apa penampilannya? Saksikan saja di bioskop.
4. Tony’s Stark Hall of Armour
Untuk pertama kalinya juga dalam film Iron Man, Shane Black masuk jauh lebih dalam untuk mengungkapkan Tony Stark’s Hall of Amor. Berbagai macam bazu zirah yang dikembangkan Tony Stark akan diperlihatkan. Tony sendiri memakai Mark 42 di film ini.
5. Munculnya Iron Patriot
Setelah insiden di New York dalam film ‘The Avengers’, pemerintah AS menginginkan senjata yang bisa melindungi negara mereka dari serangan. Oleh karena itu, mereka menunjuk James Rhodes (Don Cheadle) untuk mengenakan War Machine yang didesain dengan bendera amerika. Belakangan, baju zirah tersebut diberi nama Iron Patriot.
Nah itulah beberapa fakta menarik dari film Iron Man 3 seperti dikutip dari detik.com. Apa kamu tertarik untuk menontonya?

Gambar Cuplikan  dan Video Untuk Film Iron Man3




https://www.google.com/search?q=iron+man3+poster&biw=1280&bih=637&tbm=isch&ei=d52ZUcr1B8rZrQeI7oHwDA&start=20&sa=N
http://palingseru.com/21945/5-fakta-menarik-film-iron-man-3
http://kusukasuka.com/sukanonton/movie-features/fakta-fakta-iron-man-3/
https://www.youtube.com/watch?v=2CzoSeClcw0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar