Minggu, 25 Maret 2012

Broken Heart.. :(

Nama : Resti Nurul. F
NPM : 35110769
Kelas : 2DB20

Mungkin Aku harus seperti ini karena aku bodoh.. Walaupun terlihat baik-baik saja,. bahkan dalam keadaan ketika aku terluka sekalipun.

Aku baik kepadanya karena keinginanku. Aku senang dengan hanya dia tersenyum sekali saja. karena mungkin ini adalah kasih sayang, dimana aku bahagia bisa memberi.. Aku tidak mengharapkan imbalan apapun.

Aku akan terus selalu berada di tempat dimana aku dapat menghubunginya kapan saja ia mau mengulurkan tangannya. Sebuah tempat dimana aku dapat mengunjunginya setiap saat..

Aku akan tetap disana, karena aku menyayanginya.. Rasa sakit itu akan membuat aku senang, jika dia melihat kembali padaku sekali saja.. Hingga sampai pada saat orang lain yang dapat menjaganya di tempat dimana dulu aku yang menjaganya datang menggantikanku.. J

Aku akan pergi. Tapi izinkan aku tinggal untuk sementara waktu. Dimana aku hanya akan senang, walupun hanya dengan menatapmu. Sampai mata ini berhenti meneteskan air mata..

kamu akan aku biarkan pergi walau hanya sekedar mengucapkan TERIMA KASIH.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar