Minggu, 18 Maret 2012

He's Gone =="

Nama : Resti Nurul. F

NPM : 35110769

Kelas : 2DB20


Maybe gw udah d takdirkan untuk selalu jadi wanita yang mengalah pada swatu kenyataan pahiit yang g bisa gw ubah knyataan tu menjadi suatu knyataan yang lebiih baik..

Da pepatah yang bilang.. mecintai seseorang tu mudah. hanya membutuhkan hati yang siap untuk terluka..

dan gw amat sangat siap kalau pada akhirnya gw harus sakit tuk yang kedua kalinya. ditinggal oleh orang yang gw sayang. kalau emang jalannya harus kaya gini. gw SIAP. karna w percaya ALLAH punya rencana lain buat gw. dengan gw yang terus bertahan dengan keadaan kaya gini. suatu saat ALLAh bakal nunjukin sesuatu yang lebih baik. yang bkal brujung lebih baik juga dari sebelumnya..

Kalau ini yang lo mau.. dengan lo yang nanti bakal ninggalin semuanya termasuk gw.,

SILAHKAN gw ga akan ngelarang dan gw pun g akan nyari lo..

Karena lo pun udah bilang ini dah jadi suatu bagian dari cita2 lo. walaupun lo bakal ninggalin semua orang2 yang udah pernah ngisi hari2 lo sma bermacam macam orang., dari mulai orang2 yang lo benci, sampai orang2 yang lo sayang. bahkan orang yang teramat penting bwt lo..

mereka semua bakal kehilangan lo termasuk gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar