Minggu, 25 Maret 2012

Thx 4 You....

Nama : Resti Nurul. F
NPM : 35110769
Kelas : 2DB20

Entah sadar atau ga.secara ga langsung gw dah ninggalin kenangan gw tentang dy,,dan kenangan itu yang nantinya bkal gw simpen satu persatu di hati gw,,(alaah) J.entah buruk atau indah knangan itu,,asal gw ga ngelupainnya,,dan brusaha bwat teruz ngejaga kenangan tu.. swatu hari gw akan dapat menghargainya,dan bersyukur karna masih memilikinya..

Hari ini akan lbih banyak lagi hari yang akan terjadi dalam hdup gw,,semoga kenangan akan hari itu,,bisa menjadi pedoman untuk ngejalanin hari ini dengan diri yang lebih baik..gw bersyukur bisa sayang sma dy,,dan gw brterima kasih karna dy udah bikin kenangan di hdup gw..

Apapun yang terjadi nanti,,besok,lusa,atau beberapa tahun kemudian,,gw ga akan hapus lo dari ingetan gw..karna lo udah jadi salah satu orang terpenting di hidup gw,,dan sebaliknya gw berharap gw bisa jad salah satu orang terpenting di hidup lo.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar