Senin, 04 Juni 2012

Harapan Dari Sebuah Do'a

Nama : Resti Nurul. F

Npm : 35110769

Kelas : 2DB20



Dalam setiap hariku.. Bintang yang selama ini selalu ku tunggu.

Matahari yang selama ini selalu kunanti ..

Dan Cinta yang selama ini kuharapkan datang padaku.. Ternyata tak kunjung tiba.

Yang ada hanya pelangi dengan sejuta warna yang indah. Tapi hanya sejenak.

Dan yang ada hanya sayang dengan sejuta kenyamanannya. Tapi tak bisa memberikan Cinta.

Sampai kapan kau hanya jadi pelangi untuku??

Dan sampai kapan kau hanya menjadi Seorang penyayang saja untukku??

Ya Allah buat semua yang aku rasa kejam menjadi sesuatu yang baik. Buat sesuatu yang aku rasa tidak adil menjadi sesuatu yang indah pada akhirnya. Engkau tau aku KUAT dan mampu hadapi serta lalui semua ini.

Tapi sekarang aku sedang merasa lelah hingga ingin menyerah. Ya Allah tolong kuatkan aku kembali.. Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar