Senin, 04 Juni 2012

Sebuah Kehidupan

Nama : Resti Nurul. F
Npm : 35110769
Kelas : 2DB20


Sebenarnya Bukan kehidupan yang kejam..Tetapi kita yang lemah. Maka dari itu, jika sebuah kehidupan semakin terasa amat sangat kejam ataupun sulit, diri kitalah yang harus lebih menjadi orang yang lebih kuat lagi. Memang sulit. Dalam sebuah kehidupan Tidak  semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan..
Yaah.. Apa yang bisa kita dapat dari kehidupan kita tergantung dari usaha kita. Kalau segala sesuatunya kita mulai semua itu dengan awal yang baik. Maka untuk peroleh hasilnya pun akan teramat mudah dan menghasilkan perolehan yang baik pula. Tapi kalau sebaliknya maka untuk peroleh sebuah hasil itu akan sangat teramat sulit. Disini gue ngomongin kehidupan. Karna gw pernah menyia-nyiakan seseorang yang teramat penting dalam hidup gw.. Dan Gw datang kembali d kehidupan dia. Ketika dia sudah mempunyai seseorang yang mungkin bisa lebih baik dari gw buat kehidupan dia kelak..  Walaupun posisi gw disitu sempet ada di kehidupan dia walau cuman untuk merasakan kalau gw udah amat menyia nyiakan orang yang gw anggap dia lebih baik dari siapapun. Padahal posisi dia sudah mempunyai orang lain. Tapi gw juga berfikir dan buat ambil keputusan untuk pergi dari kehidupan dia.. Dan  dari sebuah penyesalan itu gw ngambil kesimpulan.
Kalo Semakin lama gw bertahan sama keadaan yang gw tau sendiri itu cuma akan bikin kehidupan dia dan wanita yang sekarang udah menggantikan posisi gw di hatinya itu bakal berantakan kalo gw terus ada di tengah-tengah kehidupan mereka. Juga Makin sakit plus gw ga akan pernh maju kalo terus berfikir khidupan dan kebahagiaan gw ada di tangan dia.
Gw juga berfikir ga mau terus ada di tengah2  kehidupan orang lain lagi yang kalau dengan kehadiran gw. Gw cuma bisa ngerusak hubungan orang. Makannya dari situ gw bertekad. Gw sekarng cuma pengen ada buat orang-orang yang butuh gw bukan untuk jadi hama hubungan seseorang. Tapi orang yang bisa berguna buat membasmi hama.. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar