Senin, 04 Juni 2012

Purnama

Nama : Resti Nurul. F

Npm : 35110769

Kelas : 2DB20



Purnama.. Tidak ada yang seindah dia. karena cuma dia satu-satunya bulan yang menyimpan begitu banyak kejutan.. Dan apabila kita melihatnya, di hati kita akan ada banyak rasa..

Rasa Kagum, ingin tahu, heran, suka, bahkan rasa takut. Karena bagaimanapun juga sinarnya begitu tegas, tajam dan sangat terang. jadi tak heran kalau terkadang ada perasaan takut ketika melihatnya. Dan contohnya gw.. hho. 

Yaaa bagaimanapun juga itu hanya sebuah bulan yang hanya bisa hadir di malam hari dan di waktu-waktu tertentu. dia juga tak bisa merubah keadaan atau merubah jalan hidup..

Tapi KAMU.... Kamu lebih indah dari Purnama, bahkan dari apapun yang ada di dunia ini #Lebaii

Karena bagiku hanya kamu yang selalu ada untukku, tak hanya di malam hari tapi setiap saat kamu selalu ada baik hati maupun pikiranku.. 

Dan itu semua karena kamu punya CINTA. Cinta yang bisa merubah hidupku, dan merubah hatiku. #Lebaii

Terima kasih karna kamu sudah memberiku Cinta, walaupun kau bukan purnama, tapi aku beruntung karna tenyata Purnama tak bisa seindah kamu. Dan ternyata kamu juga bisa menjadi Purnama di hatiku yang selalu menemaniku dimanapun aku butuh kamu yang selalu siap berada disampingku sampai kapanpun. Dan aku sangat berharap bisa seperti itu.. :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar