Senin, 04 Juni 2012

Harapan Dari Sebuah Mimpi

Nama : Resti Nurul. F
Npm : 35110769
Kelas : 2DB20

Malam panjang telah berlalu..
Tanpa nafas. Dan tiada rembulan maupun bintang yang menerangi gelapnya malam.
Angin dingin berhembus..
Ketakutan, kepedihan, dan kekecewaan merasuk kedalam jiwa.
Terdengar angin berhembus. Aku sadari, aku SENDIRI..
Sepii.. menatap gelapnya malam.
Perlahan lahan ku dengar lagu yang pernah kau nyanyikan.
Aku mulai memejamkan mataku, mengucapkan permohonanku agar kamu dapat Menyayangiku..
Kuberikan tanganku kupadamu. tanpa kusadari air mata membasahi pipiku..
Teringat bayangmu. teringat tentangmu..
Aku mulai merasakan hangatnya pelukmu..
Tapi..... semua itu hanya mimpi. mimpi yang tak akan pernah menjadi kenyataan.
Dapatkah kau memaafkan keegoisan dan kesalahanku??
Apakah malam ini kamu dapat merasakan kerinduanku??
Kerinduan akan senyummu dan candamu..
Kemudian aku berjalan menelusuri gelapnya malam..
Sesosok bayangan melintas di depanku. Ku kira makhluk halus. ternyata BUKAN. melainkan itu dirimu..
Yaaaaa itu kamu. tapiii......kenapa kamu pergi menjauh dari hadapanku??
Aku berlari mencoba mengejarmu. walau akhirnya yang kudapat hanya bayangmu. dan yang ku dengar hanya namamu.. Mungkin itu Karena di setiap hembus nafasku iu adalah sebagian dari dirimu.. Dan karena aku sangat Menyanyangimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar